Take a fresh look at your lifestyle.

Go-Jek Terus Berusaha Meningkatkan Dampak Sosial Positif Bagi Masyarakat Jakarta

0 965
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Piotr Jakubowski selaku CMO Go-Jek turut mengisi kegiatan konferensi dalam Social Media Week Jakarta 2016, di Senayan City, Jakarta, pada Rabu (24/2/2016). Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 WIB tersebut bertemakan “Social Empowerment Through The Technology”.

Related Posts
1 daripada 3,562

Jakubowski menceritakan bahwa sejak dua bulan bekerja di Go-Jek, terasa seperti ada yang dilupakan. Kemudian ia menyadari bahwa seharusnya Go-Jek bisa lebih memberi dampak sosial yang positif, terutama kepada pekerjanya.

Menurutnya, ada tiga poin utama dalam memberikan dampak sosial, yang pertama adalah creating a job, dimana kita bisa menekan tingkat pengangguran, khususnya di Jakarta. Kedua, building a sense of belonging and self confidence, hal ini dirasa sangat penting dan untuk menumbuhkan rasa itu, maka dibuatlah jaket dan helm. Sedangkan yang ketiga adalah accessibility to life-changing opportunities, membuka peluang untuk mengubah nasib.

Jakubowski juga menambahkan bahwa sejak tahun pertama aplikasi ini muncul, yaitu pada 2011, Go-Jek selalu berusaha meningkatkan dampak sosial mereka hingga saat ini. (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen