Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Workspace ONE, Digital Workspaces dari VMWare

334
Foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
Foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com– VMware Inc, pemimpin global di kancah infrastruktur cloud dan mobilitas bisnis, Sekasa (23/2/2016) meluncurkan sebuah platform baru untuk menciptakan sebuah digital workspaces yang aman, serta mendukung terwujudnya gaya bekerja masa kini yang makin fleksibel. Serta konsep bekerja bring your own device (BYOD) di perusahaan.

Platform digital workspace tersebut menyuguhkan kemudahan bagi penggunanya serta sarat dengan keamanan yang tinggi berkelas enterprise, sehingga mampu memenuhi seluruh kebutuhan mobilitas bisnis bagi kalangan end user maupun bagi pengelola IT di lingkungan enterprise.

Platform baru ini mampu melakukan agregasi seluruh perangkat, aplikasi, dan layanan, serta mengelolanya melalui sebuah akses umum dan identitas yang terpadu dalam lingkungan dengan tingkat keamanan tinggi.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

“Indonesia yang tercatat memiliki lebih dari 106 juta pelanggan perangkat bergerak saat ini merupakan pasar yang begitu pesat perkembangannya menuju terwujudnya sebuah ekonomi mobile yang kolaboratif. Oleh karena itu, perusahaan membutuhkan aplikasi yang dapat mendukung tercapainya fleksibilitas yang diharapkan di sebuah lingkungan digital workspace di perusahaannya,” tutur Adi Rusli, Senior Director and Country Manager VMware Indonesia.

Adapun beberapa keunggulan-keunggulan yang dihadirkan oleh VMWare Workspace ONE, diantaranya: akses mandiri berkelas konsumer ke aplikasi cloud, mobile, windows (1), pilihan perangkat yang fleksibel: BYOD atau corporate owned (2), aplikasi-aplikasi dengan tingkat keamanan tinggi: mail, calendar, content, dan chat (3), wujudkan kelaikan keamanan data dan endpoint dengan akses bersyarat (4), serta penyelenggaraan aplikasi dan otomatisasi secara real-time (5).

VMware Workspace ONE diharapkan dapat tersedia secara luas pada kuartal ini. Solusi ini akan ditawarkan dalam edisi standard, advanced, dan edisi enterprise dengan harga mulai $8 per user per bulan untuk berlangganan cloud dan $150 per user untuk lisensi on-premises perpetual. (Putri Maretha)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: