Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Buku Harry Potter Ini Dihargai Rp 500 Juta!

431
Harry Potter & The Philosopher's Stone
foto : istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda penggemar serial Harry Potter? Pastikan Anda menyimpan koleksi buku-buku Harry Potter Anda dengan baik! Karena siapa tahu suatu hari nanti koleksi Anda bisa jadi uang dengan jumlah yang sangat besar.

Seperti dilansir The Tab.com, Rabu (24/2/2016), penulis buku “J.K. Rowling: A bibliografi 1997-2013” Philip J. Errington, menjelaskan bahwa beberapa buku Harry Potter edisi pertama nampak di acara lelang barang antik. Beberapa dengan kondisi baik masih berharga ribuan poundsterling.

Bahkan, edisi pertama dan buku-buku tanpa kesalahan percetakan atau ilustrasi khusus bisa berharga hingga 28 ribu poundsterling atau sekitar Rp 500 juta.

Buku “Harry Potter & The Philosopher’s Stone” adalah yang paling berharga. Buku dengan sampul Harry Potter berdiri di depan kereta edisi pertamanya hanya terbit 500 eksemplar, dengan 300 diantaranya berada di perpustakaan.

Tak hanya buku-buku Harry Potter yang bernilai. Para kolektor juga mencari barang-barang seperti gelang tanda masuk atau tiket emas dari peristiwa-peristiwa di mana JK Rowling melakukan penandatanganan buku.

Wow, mahal juga ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: