Take a fresh look at your lifestyle.

Kolaborasi Shadow Puppets Quartet dan Harvey Malaiholo Hadirkan Kesyahduan

0 1,503
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Pembukaan pameran koleksi lukisan Bentara Budaya kategori tahun 1940-1960 yang menjadi penanda dibukanya Galeri Sisi, ruang pamer yang berada di sisi kiri Rumah Kudus Bentara Budaya Jakarta, pada Rabu (24/2/2016) malam dimeriahkan penampilan Shadow Puppets Quartet.

Grup Jazz yang diawaki Irsa Destiwi (piano), Robert Mulyarahardja (gitar), Indrawan Thjin (kontrabas), dan Yusuf Shandy Satya (drum) ini berkolaborasi dengan penyanyi senior Harvey Malaiholo. Mereka membawakan enam lagu lawas yang membuat suasana menjadi damai. Dengan tambahan hujan yang turun, menambah syahdu suasana.

Related Posts
1 daripada 1,434
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Lagu-lagu yang mereka bawakan diambil dari album Shadow Puppets Quartet yang berjudul “Indonesian Songbook”. Dua di antaranya lagu karya Ismail Marzuki “Bujang dan Dara” serta karya Bing Slamet “Nurlela”.

Shadow Puppets Quartet sendiri baru mulai merambah industri musik nasional, baru sekitar dua tahun. Namun sudah merilis 2 album, dan telah melakukan pertunjukan di seluruh Indonesia. Sedangkan Harvey Malaiholo tentunya telah sangat dikenal oleh masyarakat pecinta musik di Indonesia. (Indah Purwati)

 

Tinggalkan komen