Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico Madrid Gagal Tembus Pertahanan 10 Pemain PSV

203
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Atletico Madrid gagal menembus pertahanan PSV Eindhoven yang bermain 10 pemain sejak menit ke-68 akibat Gaston Pereiro menerima kartu merah dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions yang berlangsung di kandang PSV, Philips Stadion, Kamis (25/2/2016) dini hari WIB. Akibatnya pertandingan berakhir tanpa gol.

Sebelum Pereiro diusir pun, akibat menerima kartu kuning kedua karena melanggar Diego Godin, Atletico lebih dominan dalam melakukan serangan. Tendangan jarak jauh Koke pada menit ke-18 dan dan tembakan Antoine Griezmann pada menit ke-30 dapat diamankan kiper PSV Jeroen Zoet.

Sedangkan satu-satunya peluang ke gawang Atletico oleh pemain Kiev terjadi pada menit ke-31. Sepakan Davy Propper masih bisa dihentikan kiper Jan Oblak.

Di babak kedua, setelah Pereiro meninggalkan laga, Atletico makin bersemangat menyerang. Tapi tembakan Gabi pada menit ke-69 dan sundulan Griezmann terhadap umpan silang Gabi masih bisa diselamatkan Zoet.

Dengan hasil 0-0 ini, berarti Atletico meraih empat hasil 0-0 dalam delapan pertandingan terakhirnya. Griezmann, yang sebetulnya cukup tajam musim ini dan telah mencetak 19 gol, hanya menyumbangkan satu gol dalam delapan pertandingan tersebut.

Meski demikian pelatih Atletico Diego Simeone menyebut dirinya tak khawatir. “Gol akan datang, saya sabar menanti. (Luciano) Vietto, Griezmann, Koke, dan (Angel) Correa dapat diandalkan, jadi tenang saja,” tuturnya seperti dikutip ESPN Soccer.

Susunan Pemain

PSV Eindhoven: Zoet; Moreno, Arias, Bruma, Willems; Propper, Guardado (Hendrix 75’), Van Ginkel; Pereiro (booked 54’, 68’, dismissed 68’), Narsingh (Isimat-Mirin 65’), Locadia (Lestienne 86’)

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Luis, Savic (booked 22’), Juanfran; Koke, Oliver, Gabi, Niguez (Correa 74’); Griezmann; Vietto (Torres 61’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: