Take a fresh look at your lifestyle.

Shopee Gelar Shopee Beauty Community Gathering Pertama

0 1,090
Shopee Beauty Community Gathering 1
foto : dok. Shopee

Jakartakita.com – Shopee, mobile marketplace pertama, pada hari Jumat (26/2/2016) kemarin, mengadakan Shopee Beauty Community Gathering yang pertama di Lewis dan Caroll Tea, Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Acara bertema “Shopee Beauty Soiree dan Sasyachi” tersebut, ditujukan sebagai wadah bertemunya para beauty enthusiast untuk berbagi info kecantikan berupa tips dan trik.

Hadir sebagai pembicara yakni Sasyachi, Beauty Blogger Indonesia yang meraih penghargaan sebagai Top Beauty Influencer pada ajang Influence Asia 2015 di Singapura.

Shopee Beauty Community Gathering 3
foto : dok. Shopee
Related Posts
1 daripada 2,572

“Saya senang sekali bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman saya dengan para beauty enthusiast lainnya dan saya pun berharap mendapatkan hal yang sama. Sekarang ini tren kosmetik yang cukup banyak digemari wanita di Indonesia termasuk saya adalah gaya make-up dan produk kosmetik dari Korea. Menurut saya, selain memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk ternama lainnya, produk kosmetik dari Korea selalu inovatif dan tentunya satu hal lagi lebih terjangkau,” jelas Sasyachi.

Dalam rangkaian acara tersebut, diadakan beberapa aktivitas menarik seperti Beauty Class dan Makeover Competition. Kegiatan ini diikuti oleh seller dan buyer Shopee dan juga rekan-rekan dari media.

Dalam sesi Beauty Class, Sasyachi memberikan tips dan trik tentang cara simple mengaplikasikan kosmetik untuk tampilan cantik dan memukau sehari-hari, seperti Simple Everyday Highlights, Bold Brows dan Gradient Lips, serta info produk kecantikan yang sedang tren.

 

Shopee Beauty Community Gathering 2
foto : dok. Shopee

“Sesuai visi Shopee yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, aman dan menyenangkan melalui fitur-fitur social commerce yang ada di Shopee, kami ingin membuat aktivitas jual beli menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi para konsumen ataupun seller kami, terutama para beauty enthusiast. Di Shopee, mereka bisa dengan mudah mendapatkan informasi dan rekomendasi produk-produk populer dengan harga terjangkau lewat fitur hashtag trending dan juga koleksi produk pilihan terbaik yang merupakan hasil kolaborasi dengan Top Influencers di dunia kecantikan Indonesia, seperti Sasyachi. Karena itulah, Shopee menyatakan siap menjadi pusat belanja produk kecantikan nomor satu bagi wanita Indonesia,” tegas Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Tinggalkan komen