Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nestlé LACTOGROW: Happy Date with Legendaddy

356
foto: Jakartakita.com/Putri Marietha
foto: Jakartakita.com/Putri Marietha

Jakartakita.com – Setelah sukses menciptakan momen kebersamaan antara ayah, ibu, dan anak di Nestlé LACTOGROW Happy Date with Legendady – Happy Beach tahun lalu, Nestlé LACTOGROW kembali mempersembahkan Nestlé LACTOGROW Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land yang menghadirkan arena taman bersalju terbesar di Indonesia.

Acara yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka ini memberikan nuansa salju di dalam mall. Rangkaian Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land akan diselenggarakan di empat kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar dan Medan. Berlangsung dari dibukanya acara pada hari Sabtu (27/02/2016) hingga Minggu 6 Maret 2016. Pada acara pembukaan, ada pula parade anak-anak pintar LACTOGROW yang turut meramaikan kegiatan pembuka tersebut.

foto: Jakartakita.com/Putri Marietha
foto: Jakartakita.com/Putri Marietha

Selain menghadirkan arena permainan yang dapat membantu ayah dan ibu menikmati waktu berkualitas dengan buah hatinya, arena Nestlé LACTOGROW Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land yang mendapat rekor MURI sebagai arena permainan salju terbesar di Indonesia ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berkonsultasi mengenai Happy Tummy dengan para ahli.

“Merupakan misi Nestlé LACTOGROW untuk mendukung kualitas kebahagiaan keluarga Indonesia. Untuk itu, kami berkomitmen untuk memberikan wadah di mana keluarga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama seperti yang kami lakukan melalui Happy Date with Legendaddy. Kami berharap, kualitas kebahagiaan keluarga Indonesia bisa semakin meningkat dari waktu ke waktu demi perkembangan generasi bangsa yang lebih baik,” tutup Gusti Kattani Maulani selaku brand manager LACTOGROW. (Putri Marietha)

1 Comment
  1. nia says

    Jam berapa mulai acaranya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: