Take a fresh look at your lifestyle.

MNC Play Hadirkan KIKO di Grand Indonesia

0 1,137
Penampilan Yemima Hutapea di PLAYaction Simply Pop Up Market  (3)
foto : dok. MNC Play

Jakartakita.com – Hibur pengunjung di saat weekend, MNC Play menghadirkan PLAYaction yang menampilkan penyanyi Aviwkila, jebolan Rising Star Indonesia 2014 yang baru-baru ini mengeluarkan single terbaru berjudul ‘Apa Kabar Mantan’ dan Yemima Hutapea, penyanyi berkarakter vocal berat, yang baru merilis album dan single nya yang sama dengan judul albumnya, ‘Tell Me When’, juga Meet & Greet KIKO langsung dari panggung Simply Pop Up Market, di West Mall Lantai 5, Mall Grand Indonesia pada hari Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Februari 2016, yang dimulai pukul 13.00 WIB.

KIKO di PLAYaction SImply Pop Up Market
foto : dok. MNC Play
Related Posts
1 daripada 2,167

“Hadirnya PLAYaction dan Simply Pop Up Market ini dapat dijadikan opsi untuk warga Jakarta menghabiskan akhir minggu mereka. Mereka dapat melihat beberapa produk lokal Indonesia yang dihadirkan Simply Pop Up Market dan penampilan artis-artis ibu kota juga meet and greet KIKO di PLAYaction,” ujar Aditya Haikal, Head of Marketing MNC Play Media, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (28/2/2016).

Pada kesempatan ini, penggemar KIKO mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan momen perdana KIKO hadir menemui penggemarnya secara langsung di PLAYaction dan Simply Pop Up Market.

Asal tahu saja, MNC Play bekerja sama dengan Garuda Organizer menghadirkan PLAYaction di Simply Pop Up Market yang diadakan untuk membantu mengenalkan produk lokal atau usaha kecil menengah ke publik dengan harapan produk lokal tersebut dapat terus menjaga eksistensi-nya di pangsa pasar lokal maupun international.

Tinggalkan komen