Take a fresh look at your lifestyle.

AC Milan Menang Tipis Atas Torino

0 648
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – AC Milan meraih kemenangan tipis atas tim tamu Torino dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (28/2/2016). Satu-satunya gol Milan dicetak Luca Antonelli pada menit ke-44.

Kemenangan membawa Milan yang menempati peringkat enam klasemen dengan 47 poin dari 27 pertandingan. Milan hanya tertinggal satu poin dari rival abadinya, Inter Milan, yang baru bermain 26 pertandingan. Milan juga mencatatkan tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, lima kemenangan dan empat hasil imbang. Sedangkan Torino di urutan 11 dengan 32 poin.

Torino dua kali mencobai kiper muda Milan, Gianlugi Donnarumma, pada 20 menit awal pertandingan. Tembakan Ciro Immobile pada menit ke-14 dapat ditepis keluar lapangan oleh penjaga gawang yang baru saja berulang tahun ke-17 pada 25 Februari lalu itu. Lalu pada menit ke-19 sundulan Kamil Glik terhadap umpan silang Daniele Baselli dapat ditangkis Donnarumma.

Pada menit ke-26 giliran I Rossoneri yang mendapat peluang emas. Sebuah tendangan bebas kencang diluncurkan Keisuke Honda, tapi hanya menyambar mistar gawang Torino.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sekitar 10 menit sebelum babak pertama usai tendangan Giacomo Bonaventura ditepis kiper Torino Daniele Padelli keluar lapangan. Tapi gawang Padelli akhirnya bobol pada menit ke-44 oleh Antonelli. Ia berhasil menyambar bola rebound sundulan Juraj Kucka terhadap sebuah tendangan sudut menjadi gol.

Di awal babak kedua Torino nyaris menyamakan kedudukan. Tendangan Bruno Peres dari luar kotak penalti Milan tepat sasaran, tapi bisa ditepis Donnarumma keluar lapangan. Donnarumma kembali beraksi pada menit ke-72, kali ini ia menangkis tendangan voli Immobile. Sampai pertandingan usai, gawang kiper muda itu tetap perawan.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Zapata, Abate (booked 69’), Antonelli, Alex; Honda, Kucka, Bonaventura, Bertolacci; Niang (Boateng 69’(booked 80’)), Bacca (Balotelli 90’)

 

Torino: Padelli; Maksimovic, Moretti, Glik (booked 43’); Acquah, Zappacosta (Martinez 86’), Baselli (Lopez 78’), Vives, Peres; Belotti, Immobile

Tinggalkan komen