Take a fresh look at your lifestyle.

Stallone Gagal Raih Oscar di Academy Awards 2016

0 1,627

foto: istimewa
foto: istimewa
Jakartakita.com – Sylvester Stallone akhirnya harus merelakan kenyataan tak membawa pulang Oscar dari perhelatan The 88th Academy Awards yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Kalifornia, Senin (29/2/2016).

Masuk nominasi dalam kategori Best Supporting Actor lewat film “Creed”, Stallone harus merelakan Oscar digondol Mark Rylance yang berperan sebagai Rudolf Abel, seorang mata-mata USSR, dalam film “Bridge of Spies”.

Dalam “Creed” Stallone berperan sebagai Rocky Balboa, salah satu karakter yang menjulangkan nama Stallone secara internasional dalam film “Rocky” 1-4. Ia menjadi mentor Adonis Johnson (diperankan Michael B Jordan) yang berupaya untuk menjadi petinju hebat seperti ayahnya, Apollo Creed.

Related Posts
1 daripada 3,728

Apollo Creed sendiri awalnya karakter antagonis dalam “Rocky”, tapi kemudian berubah menjadi protagonis dalam sekuel-sekuel berikutnya. Karakter ini diperankan oleh aktor kulit hitam Carl Weathers.

Selain Stallone dan Rylance, nominasi Best Supporting Actor lainnya adalah Christian Bale (The Big Short), Tom Hardy (The Revenant), dan Mark Ruffalo (Spotlight).

Sementara itu dalam kategori Best Supporting Actress, Alicia Vikander (The Danish Girl) keluar sebagai pemenang dengan mengungguli Jennifer Jason Leigh (The Hateful Eight), Rooney Mara (Carol), Rachel McAdams (Spotlight), dan Kate Winslet (Steve Jobs). Atas kemenangannya, Vikander mengucapakan terima kasih kepada ‘dream team’ produksi “The Danish Girl dan juga kepada kedua orangtuanya yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menempuh hidup sebagai seorang aktris. (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen