Take a fresh look at your lifestyle.

Enno Lerian dan Drama Musikal “Mimpi Kecil”

0 903
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebuah drama musikal bakal meramaikan pentas seni tanah air, dalam waktu dekat ini. Drama musikal bertajuk “Mimpi Kecil The Musical” yang merupakan konser charity kolaborasi antara Vanela—School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya ini, akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 12—13 Maret 2016 mendatang.

Konser charity perdana ini untuk memberikan inspirasi bagi banyak individu agar memiliki semangat baru dalam meraih cita-cita yang mungkin terlihat kecil. Selain itu juga untuk merangsang kemauan dalam menemukan potensi diri.

Menariknya, pentas ini bakal diramaikan oleh kehadiran dua artis kondang, yaitu Enno Lerian dan Rowiena Umboh. Nantinya penjualan tiket pementasan akan sepenuhnya disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur yang disalurkan melalui Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa.

Related Posts
1 daripada 894

Enno Lerian mengaku sangat antusias terlibat di konser amal ‘Mimpi Kecil The Musical’ ini. Mantan artis cilik tersebut, sangat mendukung kegiatan positif yang dapat menjadi sarana pengembangan bakat, agar anak-anak yang memiliki mimpi sukses dapat termotivasi serius menggapai mimpi mereka.

“Saya percaya bakat yang dimiliki setiap anak harus dipupuk dan dimotivasi agar mencapai prestasi tertinggi dan sukses di bidangnya. Contoh nyata adalah saya sendiri, yang berkat dorongan orangtua maka saya bisa berkecimpung di industri entertainment Indonesia karena orangtua saya sudah melihat bakat seni tinggi sejak saya kecil dulu,” tegas Enno di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Asal tahu saja, ‘Mimpi Kecil’ The Musical menceritakan kehidupan tokoh utama bernama George, anak yatim karena sang ayah mendadak meninggal, yang mengakibatkan sang Ibu tidak dapat menerima kenyataan sehingga hilang akal dan gila. Akhirnya keluarga kaya raya tersebut pun berantakan, tak terkecuali hidup George, yang meski berkecukupan namun hilang segalanya, motivasi, tujuan hidup serta impian.

Pertemuan George dengan seorang gadis membuat dia kembali menemukan semangat hidup, harapan dan tujuan yang harus terkejar, yang akan merubah hidupnya selamanya. Ia pun bertemu dengan orang-orang lain yang juga memiliki mimpi dan tujuan, bahkan membantu mereka mencapai mimpi-mimpi kecil mereka. Yang sekaligus membangkitkan untuk memiliki mimpi yaitu dengan menggapai mimpi besar melalui mimpi-mimpi kecil.

Penasaran dengan akhir cerita dan karakter para pemainnya? Langsung saja beli tiketnya terbagi dalam 4 kelas yaitu VVIP Rp500.000, VIP Rp350.000, Kelas 1 Rp200.000 dan Balcony Rp100.000.

Tinggalkan komen