Take a fresh look at your lifestyle.

Fiorentina Kontra Napoli Tanpa Pemenang

0 1,138

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Laga Serie A Fiorentina kontra Napoli yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Gol Marcos Alonos untuk tim tuan rumah pada menit ke-enam dibalas Napoli lewat gol Gonzalo Higuain pada menit ketujuh, dua gol tersebut bertahan sampai laga usai hingga kedudukan akhir menjadi 1-1.

Akibat hasil seri ini, Napoli kini selisih tiga poin dari pemuncak klasemen, Juventus. Il Partenopei dengan 58 poin dari 27 pertandingan di peringkat dua. Sedangkan Fiorentina di urutan empat dengan 53 poin.

Laga dimulai dengan agresif dalam pertandingan ini, baru menit ke-enam La Viola telah menciptakan gol. Sepak pojok Borja Valero dituntaskan Marcos Alonso dengan sundulan menjadi gol.

Kurang dari 60 detik kemudian, Higuain mencetak gol penyama kedudukan. Gol ini terjadi akibat kesalahan dari Alonso, yang sangat buruk dalam upaya menghalau sebuah umpan lambung. Bola yang berusaha disepaknya malah jadi mengarah ke Higuain. Striker Argentina ini lalu dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang telah kosong, karena kiper La Viola Ciprian Tatarusanu telah maju hendak menangkap bola yang malah ditendang Alonso.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pertandingan kemudian sempat berjalan dengan alot, kedua tim kesulitan menciptakan peluang ke arah gawang lawan, sampai akhirnya sebuah tendangan Nikola Kalinic menerpa mistar gawang Napoli pada menit ke-32. Enam menit berselang tendangan Cristian Tello yang menghajar mistar.

Di pertengahan babak kedua, Tatarusanu membuat dua penyelamatan. Pertama ia mementahkan tembakan Jose Callejon, lalu menepis tendangan Higuain keluar lapangan.

Mendekati akhir pertandingan, Tatarusanu kembali membuat sebuah penyelamatan krusial. Ia menangkis tembakan Lorenzo Insigne pada menit ke-90.

Susunan Pemain
Fiorentina: Tatarusanu; Rodriguez, Astori, Alonos, Roncaglia; Badelj (Ilicic 90’), Vecino, Fernandez (Bernardeschi 69’), Borja, Tello; Kalinic

Lazio: Reina; Hysaj, Koulibaly, Ghoulam, Albiol (booked 53’); Allan (Lopez 67’), Jorginho, Hamsik; Callejon (Mertens 77’), Higuain (Gabbiadini 90’), Insigne

Tinggalkan komen