Take a fresh look at your lifestyle.

Schurrle Hattrick, Wolfsburg Pecundangi Hannover 4-0

0 1,097

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Hattrick Andre Schurrle (36’, 59’, 62’) turut menghantarkan VfL Wolfsburg mempecundangi Hannover 96 dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di HDI Arena, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Satu gol lainnya dicetak Julian Draxler (69’).
Kemenangan yang diraih membawa Wolfsburg yang berada di peringkat delapan klasemen kini mengumpulkan 34 poin dari 24 pertandingan. Cologne yang kalah dua peringkat di bawahnya dengan 30 poin.
Gol pertama Schurrle dalam pertandingan ini berawal dari asis yang diberikan Draxler. Setelah menerima bola, Schurrle melesakkan bola masuk ke gawang tim tuan rumah dengan tembakan kaki kiri. Lalu gol kedua dicetaknya pada menit ke-59.
Dalam sebuah situasi sepak pojok, crossing Draxler disundul Dante, lalu bola dipantulkan Luis Gustavo ke arah Schurrle yang datang menerjang. Gol kemudian dicetak Schurrle dengan tembakan keras menggunakan kaki kanan.
Tiga menit berselang, gol ketiga yang melengkapi hattrick Schurrle tercipta. Umpan Draxler dari tengah lapangan diterima Max Kruse di sayap kiri. Bola lalu diluncurkan Kruse ke dalam kotak penalti Hannover dan disundul bek Hannover Christian Schulz. Si kulit bundar kemudian bisa dikuasai Schurrle dan dikonversi menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.
Pada menit ke-68 Draxler mencetak gol pamungkas laga lewat tembakan kaki kanan, menuntaskan umpan terobosan Kruse. Keunggulan empat gol Wolfsburg setelah itu bertahan sampai akhir laga.

Susunan Pemain
Hannover 96: Zieler; Sakai, Sane, Schulz (booked 56’), Sorg; Kiyotake, Hoffmann (Szalai 45’), Yamaguchi, Fossum, Wolf (booked 42’)(Klaus 66’); Karaman

Related Posts
1 daripada 3,595

VfL Wolfsburg: Casteels; Trasch, Dante, Knoche, Rodriguez; Draxler (Schafer 81’), Kruse, Gustavo (booked 24’), Guilavogui (Caligiuri 72’), Arnold; Schurrle (Henrique 87’)

Hasil pertandingan Bundesliga Rabu (2/3/2016) dini hari WIB:
FC Ingolstadt 04 1-1 FC Cologne
Lukas Hinterseer 36′ ; Anthony Modeste 72′

Tinggalkan komen