Take a fresh look at your lifestyle.

Banyak Acara di Gadget Invasion Week, Ikuti Keseruannya!

0 1,008
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Anda penggila gadget? Ingin tahu perkembangan gadget masa kini? Datangi saja Gadget Invasion Week 2016 di Main Atrium Mall Taman Anggrek yang digelar 1-6 Maret 2016!

Event ini memiliki serangkaian acara dan segala macam promosi yang wajib dikunjungi oleh para penggila gadget. Dengan kegiatan pameran, demand generation, dan smart customer experience pertama di Indonesia yang sekaligus menggabungkan kegiatan-kegiatan tersebut dalam satu minggu rangkaian acara.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha
Related Posts
1 daripada 849

Smart experience zone, konsumen dapat secara langsung menikmati tiga area yang berbeda, diantaranya smart play area untuk berbagai permainan dan tantangan aplikasi games di gadget serta virtual reality, smart music area untuk mencoba perangkat pendukung musik dengan smartphone, serta smart life area untuk pengalaman kegunaan perangkat gears dan smart utilities seperti olah raga dan kesehatan.

Pengunjung ikut merasakan teknologi terbaru dari Samsung yang terbaru, yaitu Samsung Gear VR. Keseruan mencoba inovasi terbaru dari Samsung ini bisa Anda nikmati pula di event Gadget Invasion Week, Main Atrium Mall Taman Anggrek.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Program demand generation berisi workshop, training dan community engagement yang menghadirkan para pakar di bidangnya. Seperti Darwis Triadi by VGen dan Rio Motret by Sony Experia akan tampil dalam sesi workshop photography. Adapula pakar di bidang music, smart family and kids, dan lainnya. Sementara sesi training akan diisi dengan berbagai sharing mengenai art&craft, mobile apps development, serta software utilization.

Di Gadget Invasion Week, para pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan banyak program promosi, seperti hadiah langsung berupa HP, voucher belanja, dan merchendize exclusive; cashback jutaan rupiah; tambahan cashback bank dari 12 bank dengan cicilan 0% hingga 24 bulan; clearance sales hingga 80%; program trade-in (tukar tambah); diskon aksesoris/gears hingga 50%; promo operator dari Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan Smartfren; dan masih banyak promosi menarik lainnya.

Tinggalkan komen