Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Double Spout Coffee, Cara Baru Menikmati Secangkir Kopi di Kedai Kopi

473
foto: Jakartakita.com/Putri Marietha
foto: Jakartakita.com/Putri Marietha

Jakartakita.com – Double Spout Coffee merupakan kedai kopi baru yang ikut memperkenalkan solusi pembayaran dengan digital pay by QR cashier. Sejak dibukanya Double Spout Coffe yaitu Januari 2016, berawal dari hobi terhadap kopi membuat Aldo Benas tertarik untuk membuka kedai kopi. Menurut Aldo, rasa kopi yang disediakan oleh kedai kopi lain tidak seenak seleranya. Maka dari itu ia membuka kedai kopi yang baru sekitar 3 bulan.

“Prosesnya sangat simpel, kalo udah cashless kita udah gak perlu setor ke bank. Gak perlu lagi sediain kembalian yang bikin pusing. Dengan menggunakan QR cashier laporan bisa langsung dikirim ke kita, dari segi pencatatan gampang.” tutur Aldo Benas, Owner Double Spout Coffee.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Sebab itulah Double Spout Coffee ikut menggunakan QR cashier sebagai solusi terbaik pembayaran di kedai kopinya. Sistem Pay by QR dari Dimo ini menciptakan solusi baru dalam menekan biaya dan waktu penyediaan layanan keuangan yang sebelumnya harus ditanggung oleh baik penyedia maupun pengguna layanan.

Bertempat di D.Lab Jalan Riau 1, Jakarta Pusat. Terletak di sekitar perkantoran membuat Double Spout Coffee buka dari pukul 08.00 – 18.00 Senin hingga Jumat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: