Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fesyen Hijab Bakal Jadi ‘Bintang’ di Indonesia Fashion Week 2016

13
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 bakal digelar 10-13 Maret mendatang di Jakarta Convention Center. Seperti tahun-tahun sebelumnya, fesyen hijab bakal jadi ‘bintang’ di acara yang merupakan hajatan insan fesyen Indonesia ini.

Pasalnya, sejak awal penyelenggaraannya, IFW memang sudah berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus kepada desainer dan sejumlah merek busana muslim. Hal tersebut bertujuan untuk memperkuat sisi bisnis, serta mewujudkan target Indonesia sebagai kiblat busana Muslim di Asia hingga dunia.

Oleh karena itu, pada penyelenggaraan yang kelima kalinya, IFW akan menggaungkan ragam kreasi dan tren busana muslim melalui panggung fashion show dan parade runway. Tidak hanya itu, hadir pula zona pameran khusus busana muslim yang menampung 164 booth.

Desainer busana muslim yang berpartisipasi, antara lain Zaskia Sungkar, Erin Uggaru, Jenahara, Jenny Tjahyawati, Ria Miranda, dan Zaskia Adya Mecca. Selain itu, ada beberapa label fesyen muslim, seperti YOHA, ZAQ, SHAHIA, JMF, Si.Se.Sa, Lia Afif, Hany Lovely, Janeta, HAVA, Syalmadina, Unique, MECS, Simpleveewee, Mexitalia, Yuyuk Nurmaisyah, Darabirra by Humaira, Yens Creation, dan Tabassa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: