Take a fresh look at your lifestyle.

PT Konstal International Indonesia Berencana Bangun Pabrik di Indonesia

0 2,400
Direksi dan Manajemen PT Konstal International Indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Konstal International Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan lampu kristal (chandeliers), resmi diluncurkan di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Adapun PT Konstal International Indonesia merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing  (PMA) yang telah ditunjuk sebagai perwakilan Konstal Ltd, Polandia untuk melakukan pemasaran di seluruh negara  Asia Pasifik.

”Hari ini sangatlah spesial  karena PT Konstal Internasional Indonesia secara  resmi diluncurkan. Kita semua merasa senang dan bahagia, dan menatap optimis bahwa perusahaan ini dapat memberikan sumbangsih terbaik bagi perkembangan ekonomi, sumber daya manusia, dan pertumbuhan bangsa  serta negara melalui kegiatan produksi dan pemasaran lampu kristal berkualitas terbaik,” kata Direktur Utama PT Konstal International Indonesia, Lina Kusuma.

Tak hanya itu, sambung Lina, perseroan juga berencana memiliki pabrik pembuatan lampu kristal di Indonesia, dengan menggunakan material dari Polandia. Hal ini tentunya memberikan dampak positif bagi penyerapan kebutuhan tenaga kerja sekaligus  meningkatan keahlian dari perancang kriya di tanah air.

“Rencananya sih 2 atau 3 tahun mendatang (mau bikin pabrik – Red). Soal lokasinya kita masih cari, mungkin di Tangerang atau di Cikarang, Bekasi,” ujar Lina.

Related Posts
1 daripada 6,414

Menyasar segmen menengah dan atas, produk lampu Kristal yang ditawarkan perseroan diakui Lina, sangat tergantung dari permintaan (demand) di sektor properti. Masalahnya, kondisi sektor properti di Indonesia pertumbuhannya sedang mengalami slowing down.

Menanggapi hal tersebut, Lina mengaku tetap optimistis peluang pasar dari produk yang ditawarkan masih terbuka lebar.

“Kita optimis kondisi sektor properti di Indonesia akan membaik dan cepat pulih. Karena demand-nya cukup besar,” tandas Lina.

Konstal Ltd sendiri merupakan perusahaan terkemuka yang didirikan pada tahun 1979 di Polandia, negara yang sudah dikenal luas oleh dunia sebagai penghasil gelas kristal terbaik.

Perusahaan tersebut, memproduksi lampu kristal dimana setiap karya yang dihasilkan merupakan perpaduan sentuhan seni nan indah antara kristal dan metal. Kesempurnaan dari teknik pembuatan menghasilkan maha karya yang dapat menciptakan atmosfer terbaik sebuah ruangan, sesuai dengan yang diharapkan oleh sang pemilik ruangan.

Rekam jejak Konstal Ltd membuat hasil karya lampu Kristal dipercaya sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dan produknya telah tersebar di berbagai negara, mulai dari Dubai, Moscow, Los Angeles dan berbagai negara di Timur Tengah.

Berdasarkan pengalaman panjang dan keutamaan menghasilkan karya seni berkelas yang disesuaikan dengan keseluruhan interior membuat Konstal Ltd sukses meraih beragam penghargaan dari berbagai hasil karya yang diciptakan.

Tinggalkan komen