Take a fresh look at your lifestyle.

Kiper Persiba Cetak Gol Penentu Kemenangan Atas PON Kaltim

0 735

piala gubernur kaltimJakartakita.com – Kiper Persiba Balikpapan Gerri Mandagi mencetak gol penentu kemenangan 1-0 timnya atas tim PON Kaltim dalam pertandingan kedua Grup C Piala Gubernur Kaltim 2016 yang berlangsung di di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kamis (3/3/2016) malam.

Gerri, yang merupakan mantan kiper Persiwa Wamena, mencetak golnya pada menit ke-90+3. Gerri yang ikut maju ke kotak penalti tim PON Kaltim dalam sebuah situasi set piece mampu menanduk sepak pojok Ghozali Muharam Siregar masuk ke gawang PON Kaltim yang dikawal penjaga gawang Dwi Yuda.

Related Posts
1 daripada 2,897

Hasil kemenangan yang diraih membuat Persiba saat ini memuncaki klasemen dengan enam poin. Pada pertandingan pertama di grup Persiba juga meraup poin penuh, berkat mengalahkan Semen Padang 2-1. Tim PON Kaltim dipastikan tersingkir karena tanpa poin dari dua pertandingan.

Sementara itu pada pertandingan sore harinya di Stadion Parikesit, Surabaya United kalah dari Semen Padang dengan skor 0-1. Gol penentu kemenangan Semen Padang dicetak Nur Iskandar pada menit ke-64. Akibat hasil ini kedua sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan.

Laga pamungkas Grup C akan berlangsung pada 6 Maret, Semen Padang menghadapi tim PON Kaltim, sedangkan Surabaya United menghadapai Persiba.

Tinggalkan komen