Take a fresh look at your lifestyle.

Pennant Cetak Gol Perdana untuk Tampines

0 970
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Jermaine Pennant cetak gol debut untuk Tampines Rovers dalam pertandingan S-League melawan tim tuan rumah Home United yang berlangsung di Bishan Stadium, Singapura, pada Kamis (3/3/2016) malam.

Tampines tertinggal gol terlebih dahulu setelah Ken Ilso menjebol gawang Tampines yang dikawal Izwan Mahbud pada menit ke-35. Ilso mampu menguasai bola lalu melewati hadangan Noh Rahman sebelum mencetak gol dengan tendangan keras terarah.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pennant lalu menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Tendangan bebasnya dari jarak 25 meter tak bisa dicegah kiper Hyrulnizam Juma’at masuk ke gawang Home United. Gol ini adalah gol perdana Pennant, yang dibayar SGD 10.000 atau sekitar Rp 95 juta per pekan, untuk Tampines di ajang S-League.

Gol Pennant menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga, karena di babak kedua tak satu gol pun yang bisa dihasilkan kedua tim. Tampines pun meraih hasil imbang 1-1 dalam lawatannya ke Bishan Stadium.

Hasil imbang ini membuat Tampines memperpanjang torehan tak terkalahkan di 2016, berada di peringkat tiga dari sembilan tim peserta S-League dengan lima poin dari tiga pertandingan. Home United di peringkat tujuh dengan dua poin.

 

Tinggalkan komen