Take a fresh look at your lifestyle.

Intip Gaya Bercinta Si Pria Pisces

0 3,261
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah suami Anda lahir di antara tanggal 20 Februari hingga 20 Maret? Kalau iya, maka Anda beruntung menikah dengan pria berzodiak Pisces.

Related Posts
1 daripada 71

Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar dan salah.

Soal asmara, Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Pria Pisces cukup jago di ranjang. Mereka pantang mundur sebelum berhasil memuaskan wanitanya. Pria Pisces senang sekali bermain peran saat bercinta. Misalnya bermain peran sebagai koboi.

Tinggalkan komen