Take a fresh look at your lifestyle.

Madura United ke Semifinal Piala Gubernur Kaltim Sebagai Juara Grup B

0 654

piala gubernur kaltimJakartakita.com – Madura United memastikan diri lolos ke babak semifinal Gubernur Kaltim sebagai juara Grup B setelah menahan imbang PS TNI 2-2 dalam pertandingan pamungkas grup yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (5/3/2016).

Hasil imbang tersebut mengantarkan Madura United memuncaki klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. PS TNI di peringkat kedua dengan empat poin.

Madura United dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini pada menit ke-19. Tendangan bebas Slamet Nur Cahyo dari sayap kanan dapat ditanduk kapten Fabiano Beltrame masuk ke gawang PS TNI.

Related Posts
1 daripada 2,897

Tapi keunggulan Madura United ini tak bertahan lama, tiga menit berselang PS TNI dapat menyamakan kedudukan. Wawan Febriyanto mencetak gol dari titik putih, setelah penalti diberikan kepada PS TNI oleh wasit karena seorang pemain Madura United dianggap melakukan handsbal di kotak penalti tim asal Pulau Garam tersebut.

Madura United lalu kembali unggul pada menit ke-32, setelah Pablo Rodriguez dapat menuntaskan umpan terobosan Slamet Nur Cahyo menjadi gol dengan sebuah sontekan kaki kanan.

Mendekati akhir babak pertama, PS TNI kembali menyamakan kedudukan. Wawan Febriyanto kembali menjebol gawang Madura United, kali ini dari tendangan bebas dari sisi kiri kotak penalti Madura United.

Kedudukan imbang 2-2 bertahan sampai akhir pertandingan, karena di babak kedua baik Madura United maupun PS TNI tampil kurang tajam sehingga gagal menghasilkan gol tambahan.

Tinggalkan komen