Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Milan Kalahkan Palermo 3-1

0 872
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Inter Milan sukses mengalahkan tim tamu Palermo dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (7/3/2016) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Nerazzurri dicetak Adem Ljajic (11′), Mauro Icardi (23′), dan Ivan Perisic (54′). Sedangkan gol balasan Palermo ditorehkan Franco Vazquez (45’).

Kemenangan yang diraih membuat Inter menempel ketat Fiorentina dengan selisih dua poin. Inter saat ini menempati urutan lima dengan 51 poin dari 28 pertandingan. Palermo tetap di urutan 17 dengan 27 poin.

Ljajic membawa Inter unggul pada menit ke-11 setelah tembakan mendatar yang dilepaskannya dari luar kotak penalti Palermo tak mampu dicegah kiper Stefano Sorrentino masuk ke gawang. Lalu pada menit ke-23 Icardi menggandakan keunggulan Inter setelah ia mampu melakukan sontekan terhadap umpan silang Rodrigo Palacio dari sayap kanan.

Mendekati akhir babak pertama, Palermo dapat memperkecil ketertinggalan. Umpan mendatar Andrea Rispoli dapat disambar Vazquez masuk ke gawang Inter yang dikawal kiper Juan Pablo Carrizo.

Related Posts
1 daripada 7,081

Di babak kedua Inter dapat kembali unggul dua go, berkat gol ketiga yang dicetak Perisic pada menit ke-54. Umpan silang Icardi dari sayap kanan ditanduk Perisic masuk ke gawang Palermo sambil menjatuhkan diri.

Pada menit ke-71 Inter nyaris menambah keunggulan. Tapi sundulan Palacio terhadap umpan silang Marcelo Brozovic dapat ditepis Sorrentino keluar lapangan. Sedangkan tembakan Uros Djurdjevic 10 menit kemudian diblok Carrizo.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Carrizo; Murillo, Miranda, D’Ambrosio, Nagatomo; Kondogbia, Palacio (Biabiany 79’), Medel (booked 58’)(Melo 88’), Ljajic (Brozovic 66’), Perisic; Icardi

 

Palermo: Sorrentino; Vitiello, Andelkovic, Gonzalez (booked 70’); Rispoli (Balogh 84’), Hiljemark, Chochev (Quaison 68’), Maresca, Pezzella; Gilardino (Djurdjevic 71’), Vazquez

Tinggalkan komen