Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

University of Toronto Pererat Hubungan dengan Asia Tenggara

531
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – University of Toronto, Kanada,  memiliki ranking 19 sedunia dalam Times Higher Education (2015-2016). Memiliki sejarah yang panjang serta hubungan dengan negara Asia Tenggara di bidang riset dan pendidikan, sehingga menghasilkan alumni-alumni yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai universitas global, University of Toronto berkomitmen untuk memperdalam hubungan dengan Asia Tenggara dan berkolaborasi bersama Indonesia di bidang riset dan pendidikan.

University of Toronto berkomitmen untuk mengeksplor demi memperkuat kerjasama di bidang riset dan pendidikan. Melakukan pertukaran pelajar dari dan ke Kanada, kesempatan magang, bergabung workshop serta konferensi.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

University of Toronto, sebagai destinasi tertinggi di bidang pendidikan karena dapat memproduksi 4,1 persen hingga 5 persen karya ilmiah, berlokasi di jantung salah satu kota utama di Kanada, yang termasuk dalam pusat budaya, bisnis, inovasi. Lulusan University of Toronto menjadi pemimpin di berbagai disiplin ilmu, seperti di budaya, politik, pendidikan, dan kemampuan lulusan untuk bekerja masuk ke-10 besar.

Termasuk salah satu institusi dengan banyak mahasiswa internasional di Amerika Utara, yang sudah berkolaborasi dengan pemerintah dan industri di seluruh dunia, baik untuk profesional ataupun dalam program training.

Mengembangkan kerjasama di Indonesia kepada universitas, pemerintahan, institusi pendidikan seperti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), dan sekolah-sekolah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: