Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bincang Inspirasi, Satu Indonesia Awards 2016

249
foto: jakartakita.com/Ikung Adiwar
foto: jakartakita.com/Ikung Adiwar

Jakartakita.com – Program SATU Indonesia Awards 2016 kembali mencari anak-anak muda di seluruh pelosok nusantara yang mempunyai program pemberdayaan dan penggerak masyarakat sekitarnya. Dimulainya program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards ketujuh pada tahun 2016 ini ditandai dengan bincang inspiratif pada Selasa (8/3/2016).

Ada beberapa alasan mengapa Astra kembali mengadakan program inspiratif SATU Indonesia Awards 2016, diantaranya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk peduli terhadap pemuda-pemudi yang telah berkontribusi di bidang Pendidikan, Lingkungan, UKM, Kesehatan, dan Teknologi.

Narasumber yang hadir dalam Bincang Inspiratif ini adalah pakar teknologi informasi Onno W. Purbo Ph.D., yang merupakan salah satu dewan juri, serta penerima SATU Indonesia Awards 2015 bidang pendidikan, Tutus Setiawan dan kategori kelompok, Grombyang OS.

foto: jakartakita.com/Ikung Adiwar
foto: jakartakita.com/Ikung Adiwar

Dalam acara Bincang Inspiratif, Onno Purbo mengatakan,  “Setelah beberapa tahun saya terlibat dalam proses penjurian SATU Indonesia Awards, saya semakin meyakini Indonesia bukan bangsa tempe. Nyatanya, banyak anak muda Indonesia yang berjuang di lapangan tanpa pamrih dan inspiratif menjadi penggerak bagi sekitar. Kalau mereka bisa, Anda pasti bisa. Kita semua bisa, Indonesia bisa!”

Astra berharap dapat kembali menemukan anak muda bangsa yang memiliki semangat sama dengan Astra untuk senantiasa berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat luas di bidang pendidikan, lingkungan, wirausaha, kesehatan, dan teknologi. Sebagai kandidat penerima apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2016 menyusul 32 pemuda-pemudi yang telah terpilih sebelumnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: