Take a fresh look at your lifestyle.

Cucu Pertama Presiden Jokowi Telah Lahir di Solo

0 8,936

JokowiJakartakita.com – Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah lahir di Solo pada Kamis (10/3/2016) pukul 09.30 WIB, anak dari putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan istrinya, Selvi Ananda. Kabar ini disebar Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Pramono Anung lewat akun media sosial miliknya.

twitt kelahiran cucu jokowi“Alhamdulillah telah lahir cucu laki2 pertama dari Bp/Ibu Jokowi di Solo pd hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30wib,” demikian tertulis dalam sebuah pesan dalam akun Pramono. Pesan ini langsung mendapat respon dari para netizen, yaitu ucapan selamat dan doa semoga sang anak tumbuh menjadi anak yang sholeh dan berguna.

Related Posts
1 daripada 5,117

Terkait kelahiran anak dari Gibran, sang adik yaitu Kaesang Pangarep, putra kedua Jokowi, menulis dalam akun twitter-nya bahwa ia sekarang telah menjadi seorang ‘paklik’. “Sekarang udah jadi om Kaesang,” cuit Kaesang.

Presiden yang sedianya akan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah pada 11 Maret 2016 dijadwalkan terbang ke Jawa Tengah pada Kamis siang atau sore hari ini. Pada Kamis pagi Presiden  meresmikan beroperasinya Pusat Logistik Berikat (PLB) di kawasan industri Cipta Krida Bahari, Cakung, Jakarta Utara.

Tinggalkan komen