Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi GPS ‘Waze’ Kini Makin Seru

0 984

Waze Baru

Related Posts
1 daripada 443

Jakartakita.com – Ada yang berbeda dengan aplikasi GPS dan informasi kemacetan Waze versi terbaru. Pada versi terbaru, tampak tampilan ‘home’ Waze lebih segar dan bersih.

Update terbaru Waze menampilkan desain yang lebih segar dan bersih untuk memberikan layanan navigasi, pelaporan, dan saling berbagi yang lebih mudah,” tulis keterangan resmi Waze yang diterima sejumlah media , Jumat (11/3/2016).

Waze versi 4.0 telah dirilis di toko aplikasi App Store sejak Oktober 2015 lalu, saat ini Waze 4.0 juga tersedia di Google Play Store untuk seluruh pengguna Android.

Peta Waze, menu dan pelaporan jalan didesain ulang untuk visualisasi yang lebih jernih, termasuk pengurangan gangguan pada peta, tombol yang lebih cerah, dan pin dengan kode berwarna untuk jenis pelaporan yang berbeda.

Aplikasi ini sudah diperbaiki dengan fokus yang lebih kuat terhadap pengemudi dan pengalaman sosial dalam mengemudi dengan hanya membutuhkan satu sentuhan untuk mengakses fitur utama Waze.

Terdapat fitur panel ETA baru yang memungkinkan pelaporan dan penunjukan jalur alternatif dengan hanya satu sentuhan.

Selain itu, ada juga fitur Smart Calendar yang memberikan informasi kepada pengguna mengenai berbagai insiden yang dapat mempengaruhi perjalanan mereka sebelum mereka keluar rumah.

Fitur ini juga mengirimkan pengingat untuk berkendara tepat waktu sesuai dengan kalender dan berdasarkan kondisi jalan serta waktu mengemudi.

Serunya lagi, mesti fitur Waze bertambah. Aplikasi ini semakin hemat baterei.

Tinggalkan komen