Take a fresh look at your lifestyle.

Legoland Malaysia Hadirkan Lego Movie 4D: A New Adventure

0 1,496
The Studio
foto : istimewa

Jakartakita.com – Legoland Malaysia Resort, dengan Legoland Theme Park, wahana air (waterpark), dan hotel dalam satu lokasi yang bertemakan Lego, menggelar tayangan Lego Movie 4D: A New Adventure. Sebelumnya film tersebut telah digelar di Legoland Florida Resort.

Semua bintang “The Lego Movie” kembali hadir dalam kisah yang ditulis secara ekslusif. Para penggemar Lego akan mengetahui kisah lanjutan dari film blockbuster sebelumnya, ketika Emmet, Wyldstyle, Unikitty, MetalBeard, dan Benny bersatu kembali setelah mendapat undangan dari karakter misterius Risky Business yang ingin membuka sebuah taman hiburan yang sangat mirip dengan Legoland.

Related Posts
1 daripada 588

“Kami sangat gembira bisa menyambut Emmet, Wyldstyle, Unikitty, MetalBeard dan Benny di Legoland Malaysia Resort. Kehadiran mereka merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu menghibur para pengunjung Legoland Malaysia Resort, yang telah lama mendukung kami. Berkat komitmen ini, kami baru saja memenangi penghargaan Best Tourist Attraction dalam kategori Man-Made Attraction, pada Malaysia Tourism Awards 2014/2015,” ungkap Mark Germyn, General Manager Legoland Malaysia Resort, dalam siaran pers Jumat (11/3/2016).

Introducing Risky Business, Unikitty, Emmet, Wyldstyle, Benny and Metal Beard
foto : istimewa

Elizabeth Banks (Wyldstyle), Nick Offerman (MetalBeard), Charlie Day (Benny), dan Alison Brie (Unikitty) kembali sebagai pengisi suara. Sementara itu, aktor, penulis, dan komedian Patton Oswalt menjadi pengisi suara Risky Business, yang dalam rencana jahatnya ingin membuat para pahlawan memanggil keterampilan Master Builder dari seorang sekutu yang menyamar untuk menyelamatkan dunia.

Mark Germyn juga mengatakan bahwa pertunjukan ini tentunya menjadi tontonan wajib untuk anak-anak. Nantinya Lego Movie 4D: A New Adventure akan ditayangkan beberapa kali dalam sehari di Lego Studio. Rencananya, pertunjukan ini akan ditambah dengan film baru, Lego Batman, yang akan tayang perdana pada tanggal 10 Februari 2017 mendatang. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen