Take a fresh look at your lifestyle.

Canon EOS Rebel T6, Kamera DSLR untuk Pemula

0 1,118
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari kamera DSLR untuk belajar fotografi. Pasalnya, Canon baru saja meluncurkan Canon EOS Rebel T6. Kamera  DSLR besutan Canon ini memang ditujukan untuk para pemula yang ingin belajar fotografi. Pengoperasiannya pun mudah.

Dilansir dari laman Mashable, kamera ini dilengkapi dengan fitur paling menonjol yaitu fitur nirkabel – Wi-Fi dan NFC. Dengan fitur ini memudahkan untuk terhubung ke smartphone dan tablet untuk berbagi foto online.

Related Posts
1 daripada 2,493

Kamera ini dilengkapi dengan 18-5mm f / 3.5-5.6 IS lensa zoom II dengan 18 megapixel APS-C CMOS sensor gambar dan didukung oleh DIGIC 5 + prosesor gambar. Kamera ini memiliki kemampuan menembak terus menerus pada tiga frame per detik. Penambahan Wi-Fi dan NFC adalah hadiah untuk kamera ini, tapi ada yang lebih lagi yaitu ‘food mode’.

Menurut Canon, food mode berfungsi untuk meningkatkan warna dan kecerahan gambar sementara pada saat yang sama membuat gambar siap untuk berbagi. Rebel T6 juga mencatat resolusi full HD (1920 x 1080) video sampai dengan 30 frame per detik. Rebel T6 menyasar fotografer pemula.

Rebel T6 tersedia pada bulan April, super terjangkau 549,99 dolar AS atau Rp 7 juta.

Tinggalkan komen