Take a fresh look at your lifestyle.

Dikalahkan Watford, Arsenal Tersingkir dari Ajang Piala FA

0 670
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Kejutan terjadi di pertandingan perempat final Piala FA yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (13/3/2016). Arsenal yang merupakan tim tuan rumah kalah dari Watford dengan skor 1-2 dan tersingkir dari ajang tersebut.

Di babak pertama tak terjadi gol, lalu di babak kedua petaka menerpa Arsenal. Lima menit babak ini berjalan, gawang The Gunners yang dikawal kiper David Ospina dibobol Odion Ighalo (50’). Ighalo dapat menuntaskan umpan sundulan Troy Deeney dengan sebuah tembakan kaki kanan sambil membalikkan badan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Arsenal.

Pada menit ke-63 gawang Ospina bobol untuk kedua kalinya. Operan Deeney dapat dituntaskan Adlene Guedioura dengan tendangan kanon yang meluncur masuk ke sudut kiri atas gawang kiper Kolombia tersebut.

Related Posts
1 daripada 7,082

Arsenal baru bisa membalas saat waktu normal tersisa dua menit (88’). Setelah melakukan umpan satu dua dengan Mesut Ozil, Danny Welbeck dapat menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Watford dari sudut sempit.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Gibbs, Mertesacker, Paulista, Chambers; Ozil (booked 74’), Sanchez, Campbell (Welbeck 68’), Coquelin, Elneny (Iwobi 67’); Giroud (Walcott 68’)

 

Watford: Pantilimon (booked 43’); Nyom, Prodl, Cathcart, Ake; Behrami, Watson, Capoue (Anya 73’); Deeney, Guedioura (Abdi 77’), Ighalo (Amrabat 82’)

Tinggalkan komen