Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ulang Tahun Keempat, Lazada Gelar Pesta Diskon Empat Hari

244
foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Hari ini, Senin (14/3/2016), Lazada, sebagai destinasi belanja dan berjualan online terkemuka di Asia Tenggara merayakan ulang tahunnya yang keempat dengan menyelenggarakan program Birthday Sale yang berlangsung dari tanggal 15 Maret sampai dengan 18 Maret 2015.

Dalam kesempatan tersebut, Lazada menyelenggarakan acara “Lazada 4th Anniversary” yang diadakan di Kantor Pusat Lazada Indonesia di bilangan Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/03/2016).

Selain dihadiri oleh John Berns selaku SVP Head of Data Science, Magnus Ekbom selaku CEO dan Co-Founder Lazada, mereka juga memperkenalkan wajah baru dari tim manajemen Lazada, yaitu Florian Holm dan Duri Granziol.

Program Birthday Sale mempersembahkan serangkaian penawaran menarik bagi konsumen Lazada Indonesia, dengan penawaran hingga 90% di berbagai kategori produk termasuk IT, produk olahraga, otomotif, hingga produk kecantikan. Beberapa mitra brand ternama seperti L’Oreal, Infinix, Panasonic, Lenovo, Samsung, Pampers, Pond’s, Nike, Sharp, juga turut berpartisipasi dengan menawarkan promo spesial selama perayaan 4 hari tersebut.

Selama program sale 4 hari tersebut, di samping penawaran lain yang masih berlangsung setiap hari, Lazada Indonesia juga akan menampilkan beberapa highlight kategori produk, pameran brand terpilih, dan promo ekslusif dengan bank dan mitra telekomunikasi.

“Kini masyarakat semakin familiar dengan berbelanja online dan kami melihat tren yang menunjukkan bahwa mereka telah beralih berbelanja melalui ponsel mereka. Oleh karena itu, Lazada Indonesia berkomitmen untuk menjadikan berbelanja semakin mudah bagi konsumen kami dan kami akan terus berinvestasi secara berkelanjutan pada platform kami serta memastikan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan Lazada Indonesia. Saat ini kami memiliki sekitar 11,000 merchants dan tentunya kami berharap semakin banyak merchant yang bergabung dengan kami dalam waktu dekat,” pungkas Magnus Ekbom, Chief Strategy Officer Lazada Group.

Asal tahu saja, Lazada Group terus memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja dan berjualan online serta perusahaan e-Commerce nomor satu di Asia Tenggara, dengan mencatat pertumbuhan bisnis tahunannya. (Putri Maretha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: