Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Berburu Tiket Penerbangan Murah di Astindo Fair 2016!

0 2,202
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri tahun ini atau tahun depan? Pastikan Anda tidak melewatkan pesta diskon maskapai penerbangan di Astindo Fair 2016, akhir Maret mendatang!

Sebanyak 13 maskapai penerbangan internasional akan memeriahkan perhelatan akbar pameran perjalanan wisata Astindo Fair 2016 yang akan berlangsung di Jakarta tanggal 25-27 Maret di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Ke-13 maskapai internasional pendukung Astindo Fair di Jakarta kali ini adalah All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific Airways, China Airlines, Eva Air, Etihad Airways, Emirates Airlines, Garuda Indonesia, Qatar Airways, Qantas Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Turkish Airlines, dan Thai Airways.

Pameran yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia mendapatkan kesempatan liburan berkualitas dan terjangkau.  Ajang consumer travel fair ini sejalan dengan animo masyarakat Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya untuk melakukan perjalanan wisata ke dalam dan luar negeri.

Related Posts
1 daripada 5,340

Sejumlah badan promosi pariwisata (NTO) akan hadir dan memperkenalkan keunikan destinasi termasuk atraksi wisata baru dan menarik, yaitu China, Fiji, Guilin, Indonesia, Jepang, Korea, Lombok – Sumbawa, Selandia Bari, Filipina, Sabah, Taiwan, Thailand, dan Turki.  Mereka akan menampilkan keunikan destinasinya dalam bentuk pertunjukan selama pameran.

Tahun ini, serangkaian acara menarik yang bersifat menghibur dan edukasi siap meramaikan panggung utama Astindo Fair 2016 untuk pengunjung selama pameran.  Di antaranya, talkshow seputar pariwisata oleh Tourism New Zealand yang akan menghadirkan aktor laga terkenal Joe Taslim sebagai narasumber.

Ada pula pertunjukan teater asal Taiwan Raw Stage Theatre persembahan Taiwan Visitors Association. Aksi teater internasional ini pernah ditampilkan di negara lain seperti Amerika, Inggris, Jepang, Jerman, dan Vietnam. Pertunjukan teater yang dikolaborasikan dengan atraksi akrobatik kontemporer asal China tersebut tentunya akan menjadi salah satu sajian menarik para pengunjung Astindo Fair 2016.

Astindo Fair 2016 juga akan . Tahun ini, Astindo Fair yang juga digelar di Atrium Grand City Mall Surabaya tanggal 17 – 20 Maret mendatang, turut menggandeng Kementerian Pariwisata RI sebagai mitra bersama dalam meningkatkan pariwisata di Indonesia demi memperbanyak destinasi primadona baru, di luar Bali dan Lombok.

Untuk informasi selanjutnya, kunjungi www.astindofair.com.

Tinggalkan komen