Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Moto is back, Smartwatch Koleksi Terbaru ‘Moto 360 (2nd Gen)’ dari Motorola

282
foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Lama menghilang dari pasar, Motorola kembali hadir di Indonesia. Motorola kembali hadir melalui smartwatch generasi kedua, Moto 360.Koleksi terbaru smartwatch Moto 360 ini diperkenalkan oleh Lenovo Indonesia, Kamis (17/3/2016).

Memenuhi selera konsumen yang sangat cerdas dalam memilih produk, smartwatch ramping ini memancarkan kelas dan gaya dengan hasil karya yang luar biasa dan desain yang inovatif.

Dengan menghadirkan beragam informasi yang paling berarti, koleksi Moto 36p dikembangkan untuk mempermudah kehidupan mobile pengguna sehingga Anda memiliki waktu lebih banyak untuk melakukan hal-hal yang sangat disukai.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Koleksi Moto 360 baru generasi kedua hadir dengan kaca hingga ke tepi permukaan, serta bezel super tipis yang memaksimalkan area tampilan, sehingga Moto 360 baru memiliki rasio antar layar dengan case tertinggi di antara smartwatch yang ada saat ini.

Para pengguna pun dapat memilih diantara tiga ukuran case, yaitu 46mm, 45mm, atau 42mm yang lebih ramping. Tersedia dalam warna case yang menarik, black, dan rose gold. Dilengkapi juga dengan strap berbahan kulit buayan Horween asal Chicago yang ternama.

Berbasis Android Wear, Moto 360 bar memberi kontrol penuh langsung dari pergelangan tangan. Dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, jam tangan ini juga memungkinkan Anda untuk senantiasa terhubung, serta kompatibel dengan platform Android maupun iOS.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: