Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Dukung Peyelenggaraan Seminar Green Property

0 1,378
Ignesjz Kemalawarta - Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land mendukung peyelenggaraan seminar bertajuk Design of Tall Building and Comfort, dan High Performance Building.

Related Posts
1 daripada 6,343

Seminar ini diselenggarakan dua kali yakni tanggal 17 Maret 2016 di Sinar Mas Land Plaza, MH. Thamrin, dan 19 Maret 2016 di Institut Teknologi Bandung, bekerjasama dengan Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB), ASHRAE Indonesia Chapter, dan Institut Teknologi Bandung.

”Melalui seminar ini, Sinar Mas Land ingin agar masyarakat, mahasiswa dan praktisi di dunia properti memahami aspek penting perancangan gedung bertingkat sekaligus efisiensi dalam penggunaan energy yang bersahabat bagi pengguna dan lingkungan disekitarnya. Hal ini menjadi perhatian khusus Sinar Mas Land karena komitmen kuat kami dalam mengembangkan green building, gedung yang dirancang dengan prinsip ramah lingkungan dan hemat energy, yang tetap memperhatikan aspek-aspek kenyamanan pengguna gedung,” kata Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (18/3/2016).

“Seminar tersebut juga membahas mengenai dampak keberadaan gedung bertingkat terhadap perubahan micro climate di kota besar. Kami menghadirkan salah pakar terbaik untuk membahas semua ini dengan menghadirkan Dr. Peter Simmonds, Senior Associate, Head of the Advanced Technology Group, IBE Consulting Engineers dari Amerika Serikat untuk menjadi pembicara utama,” tandas Dhony.

Tinggalkan komen