Take a fresh look at your lifestyle.

Intip Keseruan Para Koki Cilik Membuat Pizza Bersama Swiss BelResidences

0 1,070
foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Tak hanya anak-anak, para ibu pun antusias menyaksikan anak mereka belajar membuat pizza italia pada kesempatan Minggu (20/03/2016) di Hotel Swiss Belresidences, Kalibata, Jakarta. Sebanyak 28 anak asyik meracik pizza dengan aneka topping yang disediakan oleh Swiss-Belresidences.

Chef Novan Novian memperkenalkan tahapan menata topping pizza seperti, saus tomat untuk dasar sebelum topping, dilanjut lagi ada bawang bombay, daging cincang, sosis, jamur, paprika hijau dan merah, keju oranye serta tak ketinggalan pula keju mozarella sebagai bahan penting supaya keju terlihat menggugah selera.

Related Posts
1 daripada 225
foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Selesai menata topping sesuai selera, selagi pizza di panggang, anak-anak bisa mengisi waktu dengan melakukan kegiatan mewarnai.

Setelah pizza keluar dari oven, anak-anak kembali duduk di tempat mereka membuat pizza dengan seloyang pizza istimewa buatan mereka sendiri. Anak-anak pun belajar menggunakan pisau dan garpu sambil menyantap pizza hasil keringat mereka sendiri. Mamamia delicioso!

Tinggalkan komen