Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Main Imbang Lawan Lazio

0 709
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – AC Milan bermain imbang 1-1 saat melawan tim tamu Lazio dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Sempat tertinggal gol Marco Parolo (9’), Milan lalu membalas lewat gol Carlos Bacca (15’). Lazio bermain 10 orang sejak menit ke-84, setelah Senad Lulic menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Dengan hasil imbang yang terjadi, tim Rossoneri bertengger di urutan enam klasemen dengan 49 poin dari 30 laga. Milan tertinggal enam poin dari rival abadinya, Inter Milan. Sedangkan Lazio yang bertengger di urutan delapan kini mengumpulkan 42 poin dari 30 laga.

Lazio dapat unggul cepat dalam pertandingan ini, setelah sepak pojok Lucas Biglia dapat ditanduk Parolo masuk ke gawang Milan. Tapi keunggulan Biancoleste tak bertahan lama, Bacca dapat menaklukkan kiper Lazio Frederico Marchetti dengan sebuah tembakan kaki kanan di dalam kotak penalti Milan setelah menerima sodoran bola dari Luiz Adriano.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-37 Giacomo Bonaventura nyaris membuat Milan berbalik unggul. Tapi tembakan bebas yang diluncurkannya hanya menerpa mistar gawang.

Di babak kedua Milan terus menekan, tapi pada akhirnya tak bisa menambah gol lagi. Bahkan setelah Lulic diusir dari lapangan karena mengasari Keisuke Honda. Marchetti tercatat melakukan tiga penyelamatan di babak ini.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate (booked 76’), Cristian Zapata, Alessio Rogmanoli, Luca Antonelli; Keisuke Honda (Jeremy Menez 84’), Riccardo Montolivo, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura; Luiz Adriano (Mario Balotelli 74’), Carlos Bacca

 

Lazio: Federico Marchetti; Patric, Milan Bisevac, Wesley Hoedt, Edson Braafheid; Marco Parolo, Lucas Biglia (booked 72’), Senad Lulic (booked 61’, 84’, dismissed 84’); Antonio Candreva (Mauricio 89’), Alessandro Matri (Filip Djordjevic 80’), Felipe Anderson

Tinggalkan komen