Take a fresh look at your lifestyle.

Tiket.com Umumkan Pembaharuan Layanan Aplikasi Mobile-nya

0 805
tiket.com
foto : dok. Tiket.com

Jakartakita.com – Tiket.com, penyedia jasa online travel di bawah naungan PT Global Tiket Network, mengumumkan pembaharuan layanan mobile platform-nya.

Inovasi ini ditujukan untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan mobile dalam mengakses internet dan fitur-fitur online lainnya, kapan saja dan di mana saja.

“Kami melakukan perbaikan tampilan pada mobile platform kami yaitu mobile apps dan mobile web m.tiket.com agar lebih mudah dipahami dan digunakan. Kami juga menyeragamkan tampilan mobile web maupun mobile apps untuk menciptakan kebiasaan dan kemudahan dalam menggunakan produk kami,” kata Natali Ardianto, Chief Technology Officer dan Co-Founder, Tiket.com, di Jakarta, Senin (21/3/2016).

Dijelaskan, keunggulan yang dapat ditemui pada mobile apps Tiket.com khususnya aplikasi Android adalah fitur ‘Last Minute Hotel Deal’, yang menawarkan diskon istimewa 40-70 persen, yang bisa didapatkan untuk pemesanan hari ini, besok maupun lusa.

Related Posts
1 daripada 6,578

Fitur terbaru Last Minute Hotel Deal sangat sesuai bagi yang memiliki mobilitas traveling tinggi, terutama para avid traveler dan bahkan backpacker sekalipun, yang seringkali sengaja memesan hotel pada detik-detik terakhir untuk mendapatkan penawaran harga terbaik melalui smartphone.

Gaery Undarsa, Chief Communication Officer dan Co-Founder Tiket.com menambahkan, khusus untuk penggunaan mobile apps Android Tiket.com, sudah bisa dinikmati sejak awal bulan Maret ini. Sementara untuk mobile apps iOS Tiket.com bakal segera menyusul.

“Melalui peningkatan mobile platform ini, Tiket.com menargetkan kenaikan performa bisnis hingga 200% pada pertengahan tahun 2016,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini masyarakat berada di era yang serba mobile, di mana sangat mengandalkan fitur-fitur mobile dalam mendukung aktifitas sehari-hari, mulai dari kebutuhan komunikasi dan informasi, berbelanja, transportasi, bekerja, hiburan dan masih banyak lagi.

“Tren ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi industri e-commerce untuk memperkuat akses layanan dan jual-belinya, agar semakin mudah untuk diakses dan dapat menarik lebih banyak pelanggan,” tandas Gaery.

Tinggalkan komen