Take a fresh look at your lifestyle.

Valencia dan Athletic Tumbang di Pekan ke-30 La Liga

0 741

guidettiJakartakita.com – Valencia dan Athletic Bilbao mengalami nasib sama dalam pertandingan pekan ke-30 La Liga yang mereka jalani. Valencia tumbang dengan skor 0-2 saat menjamu Celta Vigo di Estadio Mestalla, Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Sedangkan Athletic kalah dengan skor 1-2 di kandang Espanyol, Estadio Cornella-El Prat, Minggu (21/3/2016).

Akibat kekalahan yang diderita, Valencia di urutan 14 tetap mengoleksi 34 poin. Athletic di urutan tujuh dengan 47 poin. Sementara kemenangan membuat Celta naik ke peringkat lima menggeser Sevilla, dengan kumpulan 48 poin. Espanyol di urutan 12 kini 35 poin.

Valencia tumbang akibat kebobolan dua gol dalam waktu empat menit saat laga hampir berakhir. John Guidetti mencetak gol pertama Celta pada menit ke-80, setelah memaksimalkan umpan tumit Fabian Orellana dengan tembakan kaki kanan. Empat menit berselang, Hugo Mallo menggandakan keunggulan Celta setelah ia menusuk ke kotak penalti Valencia dari sayap kanan, lalu menjebol gawang tim tuan rumah dari sudut sempit.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan di Cornella-El Prat, Athletic sebetulnya sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-20. Javier Eras menyambar bola rebound hasil sepakannya sendiri yang sempat diblok kiper Espanyol Pau Lopez.

caicedoTapi di babak kedua, Espanyol membalas dua gol yang berjarak hanya tiga menit. Pape Diop menyamakan kedudukan pada menit ke-54, lewat sundulan terhadap sepak pojok Abraham Gonzalez.

Lalu pada menit ke-57, Felipe Caicedo membuat Espanyol berbalik unggul. Ia berhasil menuntaskan umpan Gerard Moreno dalam sebuah serangan balik.

Tinggalkan komen