Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Sebut Pelaku ‘Sweeping’ Akan Ditindaklanjuti, Berdasarkan Hasil Rekaman CCTV

0 811
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan bahwa dengan terjadinya aksi demonstrasi para sopir taksi untuk menuntut transportasi online yang berlangsung semakin anarkis di Ibu Kota, Selasa (22/3/2016) ini, aparat Kepolisian dari Polda Metro Jaya tentunya menjadi andalan untuk melakukan pengamanan.

Related Posts
1 daripada 5,429

“Makanya kita mengandalkan polisi. Kalau udah demo kayak gitu, udah pasti anarkis ‘kan. Yang penting jangan melebar aja,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Adanya peristiwa sweeping yang terjadi di beberapa ruas jalan, seperti di Jalan Gatot Subroto dan Sudirman, juga mendapati respon dari sang gubernur. Terkait sweeping yang telah terjadi, Ahok menegaskan bahwa kejadian tersebut sudah terekam oleh CCTV. Dari hasil rekaman CCTV tersebut akan ditelusuri siapa pelakunya, apa merek taksinya, dan kemudian akan ditindaklanjuti.

“Kalo sweeping kita udah catet nomornya, siapa pelakunya, ada CCTV. Jadi kita gampang. Kamu anarkis aja, nanti juga keliatan kok merek taksinya, fotonya dari CCTV,dari wartawan,” ucap Ahok. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen