Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Co-Branding Telkomsel-Mal Living World Hadirkan Program TCashPerience

62
TCASHPerience-Living World
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel menggandeng sejumlah tenant yang berada di Mal Living World dengan menghadirkan program TCashPerience yang menyediakan promo diskon hingga 50 persen.

Program diskon ini dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai tanggal 21 Maret sd 31 Mei 2016 dengan melakukan pembelanjaan produk menggunakan layanan TCASH TAP dan berkesempatan juga memenangkan hadiah undian 1 Unit Vespa Primavera, 1 Unit Voucher Belanja Rp25 Juta dari Ace Hardware/Informa, 1 Unit Samsung Galaxy Note 5, 2 Unit Samsung Galaxy Grand 2, 10 Unit Voucher Tcash Rp 500 ribu.

“Kami berharap, dengan hadirnya promo ini akan semakin mendorong peningkatan adopsi kepercayaan dan penggunanan layanan TCASH TAP oleh pelanggan,” kata Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek & Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (22/3/2016).

Direktur Living World, Jennywati Hartini menambahkan, Mal Living World berkomitmen untuk terus memanjakan pengunjung dengan memberikan berbagai kemudahan dan hadiah untuk setiap transaksi di tenant Mal Living World.

“Kini, bersama Telkomsel, untuk pengunjung pemegang Live Card Member yang melakukan transaksi menggunakan TCASH di tenant Living World, berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, yang seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Mal Living World dan Telkomsel,” tuturnya.

Untuk menambah keseruan promo ini, Living world juga memberikan voucher belanja dan voucher pulsa Telkomsel untuk 1 foto terbaik dari pengunjung per minggu melalui social media, dengan syarat para pengunjung harus meng-upload makanan atau minuman yang mereka beli menggunakan promo TCASH.

Adapun penggunaan TCASH TAP ini amat mudah, dimana pelanggan cukup menempelkan sticker Near Field Communication (NFC) ke ponselnya (bisa diperoleh di GraPARI, 7 Eleven dan Indomaret bertanda khusus), mengaktifkan layanan, dan pelanggan dapat melakukan ‘TAP’ di mesin EDC merchants. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan 6 digit PIN.

Selama berjalannya program ini, pengunjung Mal Living World juga dapat kemudahan registrasi dan aktivasi sticker TCASH TAP di booth Telkomsel yang hadir di Mal Living Wolrd.

“Selain menghadirkan kelebihan promo layanan TCash TAP, Telkomsel juga sudah melengkapi Mal Living World dengan jangkauan layanan 4G LTE yang kini sudah tersebar merata di wilayah potensial di Tangerang Selatan,” tandas Agus.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: