MU Akan Sambangi Tiongkok Dalam Tur Pra Musim Mendatang

 

mu chinaJakartakita.com – Manchester United telah mengumumkan akan melakukan tur delapan hari ke Tiongkok pada musim panas nanti. MU akan memainkan dua laga di Tiongkok dalam persiapan menghadapi Liga Inggris musim 2016-2017.

Tiongkok merupakan negara yang memiliki jumlah fans MU terbesar di dunia, mencapai 107 juta orang. Red Devils pertama kali berkunjung ke Tiongkok pada 1975, dan total telah 10 kali menyambangi Negeri Panda. MU telah memainkan 12 laga persahabatan melawan tim setempat dalam kunjungan-kunjungannya tersebut. Kunjungan terakhir terjadi 2013 lalu.

“Manchester United memiliki hubungan sejarah yang kuat dengan Tiongkok dan kami sangat senang dengan hubungan yang terjalin antara klub dengan para fans di negara tersebut,” ungkap Wakil CEO MU, Ed Woodward, dilansir situs resmi klub Selasa (22/3/2016).

“Total ada sekitar 500 ribu fans yang  menghadiri pertandingan-pertandingan persahabatan saat kami terakhir kali mengunjungi Tiongkok dan kami selalu menikmati dukungan yang luar biasa di negara tersebut,” imbuhnya.

Comments

comments




0 thoughts on “MU Akan Sambangi Tiongkok Dalam Tur Pra Musim Mendatang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire