Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Peringati Hut ke-70, BNI Latih Mitra Binaan ‘Melek’ E-Commerce

224
foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengisi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70-nya dengan mengundang sebanyak 20 mitra binaan untuk mendapatkan pelatihan perdagangan secara elektronik atau online (e-commerce).

Langkah ini merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan BNI untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah membuka akses pasar, tidak hanya melalui pameran Adiwastra (offline), melainkan juga melalui pemasaran online atau website yang khusus dikembangkan BNI, yaitu Aksenbelanja.com.

Pelatihan ini dilaksanakan di Jakarta, Selasa (22/03/2016). Pelatihan e-commerce sekaligus implementasi e-commerce untuk para pelaku UMKM di seluruh Indonesia khususnya para pelaku UMKM binaan BNI ini,  diberi tema ””Melangkah Maju dengan E-commerce”.

Adapun dukungan BNI dalam digitalisasi marketing pada mitra binaan ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu 1) Workshop e-commerce pada 22 Maret 2016 dan 2) Implementasi workshop sekaligus prelaunching e-commerce di pameran Adiwastra yang berlangsung pada 23 – 27 Maret 2016.

Dengan akses produk ke situs aksenbelanja.com maka mitra binaan BNI akan memperoleh etalase untuk memajang produk-produk unggulannya secara online. Mitra binaan akan memperoleh berbagai manfaat atau promo yang digelar BNI dalam rangka memperingati HUT ke-70, seperti Cashback Rp 70.000 untuk minimum transaksi Rp 350.000 dalam satu basket.

Pembeli juga berkesempatan mendapatkan Free Delivery dan voucher aksenbelanja.com Rp 70.000. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2016.

“Seluruh kegiatan ini dapat membantu pelaku UMKM, juga mitra binaan BNI dalam mempromosikan produknya. Dari sisi BNI, langkah ini juga akan membuka peluang ekspansi penyaluran kredit kemitraan,” ujar Suhardi Petrus, Corporate Secretary BNI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: