Take a fresh look at your lifestyle.

Guilherme Jadi Pemain Naturalisasi Pertama Timnas Rusia

0 835
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kiper kelahiran Brasil Guilherme Marinato mengukir sejarah ketika ia masuk sebagai pemain pengganti saat Rusia menundukkan Lithuania dengan skor 3-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Otkrytie Arena, Moskwa, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kiper Lokomotiv Moscow itu menjadi pemain pertama yang lahir di luar Rusia yang membela tim nasional negara tersebut, pemain naturalisasi, ketika ia menggantikan kiper Stanislav Kritsyuk di awal babak kedua.

Penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut, yang mendapatkan paspor Rusianya pada tahun lalu, tercatat melakukan dua penyelamatan selama turun satu babak. Ia dapat menangkap sundulan Lukas Spalvis terhadap umpan silang Fedor Cernych pada menit ke-55, lalu menangkis tandukan Deivydas Matulevicius terhadap crossing Egidijus Vaitkunas pada menit ke-90.

Sedangkan tiga gol dicetak para pemain asli Rusia, Fedor Smolov mencetak gol pertama saat lima menit sebelum turun minum, sedangkan Alexander Golovin dan Denis Glushakov membukukan gol setelah turun minum untuk pasukan Leonid Slutskiy.

Tinggalkan komen