Take a fresh look at your lifestyle.

“Soul of Shaolin” Tampil di Istora Senayan 13 Sampai 17 April

0 942

foto: istimewa
foto: istimewa
Jakartakita.com – Sebanyak 38 pendekar Shaolin akan menunjukkan kebolehannya dalam rangkaian tur “Soul of Shaolin”, di Jakarta pada 13-17 April dan di Bandung pada 24 April. Di Jakarta, yaitu di Istora Senayan, akan tampil dengan 11 kali pertunjukan, sementara di Sabuga, Bandung, akan tampil dengan tiga kali pertunjukan

Pertunjukan para pendekar Shaolin itu memiliki durasi 90 menit dan menampilkan berbagai adegan berbahaya yang dilakukan tanpa trik maupun rekayasa apa pun.

Related Posts
1 daripada 1,078

Atraksi “Soul of Shaolin” disajikan dalam bentuk drama yang menceritakan tentang perjalanan seorang pendekar Shaolin yang dititipkan oleh ibunya ke kuil Shaolin dari bayi. Ia diasuh dan dibesarkan di kuil tersebut.

Atraksi ini untuk pertama kalinya ditampilkan dalam Festival Seni Beijing di Olimpiade 2008 dengan menampilkan ratusan pemain dari kuil Shaolin terpilih dan terlatih. Mereka telah turun temurun melestarikan tradisi seni bela dirinya kuil Buddha Chan Songshan dekat Dengfeng di Tiongkok.

Di bawah arahan koreografer Liu Tongbiao, “Soul of Shaolin” dikemas menjadi pertunjukan drama yang unik dan spektakuler. “Soul of Shaolin” telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Special Theaterical Event dan 54th Drama Desk Award.

Tinggalkan komen