Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Begini Cara HSBC Manjakan Nasabahnya di Ajang Cathay Pacific Travel Fair

198
HSBC1
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Mulai tanggal 31 Maret hingga 3 April 2016 mendatang di Central Park Mall, Jakarta Barat, berlangsung Cathay Pacific Travel Fair.

Di ajang ini, HSBC menawarkan beragam keistimewaan kepada seluruh pemegang kartu kredit dan kartu debit HSBC yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia.

Program istimewa hasil kerjasama dengan Cathay Pacific ini, antara lain seperti special fare ke lebih dari 50 destinasi wisata dunia, untuk periode terbang 31 Maret 2016 hingga 28 Februari 2017 dan tidak ada periode black out 17-29 Desember 2016 (peak season) untuk pembelian tiket kelas bisnis.

“Selain itu, nasabah juga dapat menikmati fasilitas cicilan hingga 24 bulan dan lebih dari 27 ribu penawaran di 160 negara melalui program home and away kami,” kata Vira Widiyasari, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia, di sela-sela kegiatan pameran, Kamis (31/3/2016).

HSBC2
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Ditambahkan, program ini merupakan bentuk dukungan kepada para nasabah HSBC, terutama untuk menjelajahi dunia dengan segala keunikannya, yang sesuai dengan gerakan #StartSekarang yang digagas sejak awal 2016 lalu.

Vincent Yu, Cathay Pacific Country Manager Indonesia mengatakan, di ajang ini pihaknya juga menawarkan harga istimewa di kelas ekonomi, ekonomi premium dan bisnis, untuk penerbangan dari Jakarta melalui Hong Kong, ke berbagai destinasi di dunia dengan menggunakan Cathay Pacific dan juga sister airline – Dragonair.

“Selain itu, kami berkomitmen untuk mewujudkan perjalanan yang berkesan untuk para penumpang kami sesuai dengan filosofi Life Well Travelled. Di ajang ini, kami juga menyelenggarakan kompetisi di instagram @CathayPacificID untuk para instagramer berbagi cerita/momen Life Well Travelled mereka. Tersedia 15 tiket gratis ke Hong Kong dan merchandise eksklusif untuk cerita dan foto terbaik,” pungkas Vincent.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: