Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Brand Global di Indonesia Kolaborasi di Program “Upgrade Diri, Maksimalkan Potensi”

0 893
Program Upgrade Potensi
foto : dok. OLX

Jakartakita.com – Hari ini, Kamis (31/3/2016) di Jakarta, tiga brand global di Indonesia, yakni OLX, Intel, dan Microsoft, mengumumkan kolaborasinya dalam sebuah program bertajuk “Upgrade Diri, Maksimalkan Potensi.”

Program ini bertujuan mendorong masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dengan meng-upgrade diri dan hal lain yang mampu memberikan manfaat lebih bagi hidup mereka.

Dengan memanfaatkan teknologi misalnya, masyarakat akan mampu memanfaatkan waktu dengan lebih baik dan menjadi lebih produktif sehingga seluruh potensi yang dimiliki dapat dimaksimalkan.

Kolaborasi ini menawarkan masyarakat Indonesia akses lebih mudah untuk memiliki komputer 2 in 1 (tablet & PC), dan membantu mereka untuk memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

Turut hadir dalam acara tersebut, sebagai pembicara, Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia, Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia, serta Budi Janto, Consumer Channel Group Director Microsoft Indonesia.

“Visi kami adalah untuk bagaimana masyarakat Indonesia mendapatkan akses yang lebih mudah untuk bisa mengupgrade dirinya. Kami sangat senang bahwa kami bisa berbagi visi yang sama dengan Intel dan Microsoft,” kata Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,413

“Melalui OLX akses terhadap teknologi untuk meningkatkan produktifitas menjadi lebih mudah. Masyarakat dapat memanfaatkan barang barang yang tidak terpakai dapat digunakan sebagai modal untuk awal memiliki komputer 2 in 1,” sambungnya.

Sebagai salah satu penggerak kampanye Upgrade Indonesia, Microsoft percaya bahwa teknologi merupakan bagian dari kunci pemberdayaan serta peningkatan produktivitas masyarakat.

“Microsoft berkomitmen untuk menciptakan kembali makna produktivitas yang sesungguhnya dengan menyediakan berbagai solusi, perangkat lunak, dan layanan yang mampu mendorong terjadinya proses kerja kolaboratif. Didukung dengan perangkat keras yang tepat bersama mitra-mitra terpercaya, kami berharap mampu mempercepat inovasi dan meningkatkan jiwa kewirausahaan di Indonesia,” ujar Budi Janto, Consumer Channel Group Director, Microsoft Indonesia.

Sementara itu, Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia mengatakan, Intel memiliki komitmen untuk mendorong inovasi teknologi yang menunjang produktivitas manusia melalui perangkat 2-in-1 berbasis prosesor Intel. Produk ini diciptakan bagi pengguna dengan mobilitas tinggi serta dilengkapi dengan performa laptop dan responsivitas tablet dalam satu perangkat.

“Dengan fleksibilitas yang lebih baik, daya tahan baterai yang lama, serta desain yang dapat diubah, perangkat 2-in-1 memampukan pengguna untuk mengubah laptop mereka menjadi tablet yang portabel dalam seketika. Perangkat 2-in-1 juga menyediakan kapabilitas yang lebih banyak dengan harga yang terjangkau bagi pengguna dari berbagai segmen,” katanya.

Untuk mengikuti program ini, pengguna bisa menjual barang yang tak lagi terpakai melalui OLX, lalu mendaftar untuk mendapatkan kode promosi di upgradeindonesia.id/potensi. Kode promosi tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga produk Intel dan Microsoft di toko online dan offline yang ikut berpartisipasi.

Program ini berlangsung mulai dari 31 Maret 2016 hingga 6 Juni 2016.

 

Tinggalkan komen