Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sperry Usung Kampanye Marketing Global Bertajuk ‘Odysseys Await’

35
Sperry-Metrox1
foto : dok. Sperry

Jakartakita.com – Brand Sperry yang dikenal dengan siluet sepatu boat shoe-nya yang ikonik, tahun ini mengusung sebuah kampanye marketing global bertajuk “Odysseys Await”.

Brand asal Massachusetts yang muncul sejak 1935 ini, konsisten dengan identitas brand yang dititikberatkan pada semangat petualangan bahari dan juga inspirasi inovatif.

“Berangkat dari filosofi untuk memaknai setiap hari sebagai pengembaraan (odyssey), kampanye global Odysseys Await merefleksikan semangat dari penemu brand, Paul Sperry, sekaligus untuk memperingati 80 tahun perjalanan Sperry dengan menerapkan beberapa perubahan dalam identitas brand. Evolusi Sperry dalam Odysseys Await mencakup logo perusahaan dan identitas visual baru yang lebih segar,” kata Anastasya Carmelita, PR & Media Relations Sperry Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Ikon baru Sperry diharapkan dapat merefleksikan nilai-nilai dan kesejatian cerita brand. Sperry juga memperkenalkan pangsa konsumernya yang baru, yaitu individu muda yang passionate, dipersatukan dengan semangat bertualang yang sama dan disebut sebagai para “intrepid” atau para pemberani,” sambungnya.

Sperry-Metrox
foto : dok. Sperry

Lebih lanjut dijelaskan, melalui Odyssey Project, Sperry mengaktifkan 80 duta brand untuk bertualang dan melakukan perjalanan ke berbagai penjuru dunia, menantang mereka untuk meninggalkan zona nyaman dan mencoba hal-hal baru serta menemukan diri dan juga dunia di sekitar mereka.

Menurut Anastasya, Sperry Indonesia pun akan menjalankan proyek ini dalam skala lokal dan akan bekerja sama dengan beberapa figure publik serta komunitas penikmat petualangan bahari seperti berlayar.

Ditambahkan, komitmen Sperry dalam menghadirkan kesatuan sempurna antara ide inventif, passion, dan juga daya tarik laut, telah membawa Sperry tumbuh dari boat shoe orisinil menjadi sebuah gaya hidup, sebuah brand yang mencakup fashion dan fungsi tanpa kompromi bagi semua yang memiliki jiwa penjelajah dalam dirinya.

“Sperry mengingatkan kita bahwa masih ada misteri yang belum terungkap, penjelajahan yang harus dilakukan, dan juga kisah untuk diceritakan di dunia karena bagi Sperry, “Hidup adalah perjalanan dan semua yang kita lakukan adalah untuk menemukan diri dan dunia di sekitar kita,” ujarnya.

Asal tahu saja, brand Sperry telah hadir di Indonesia sejak awal tahun 2016 lalu, dengan dibukanya toko pertama yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai 2, Jakarta.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: