Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sensasi “Home Sweet Home” di Swiss-BelResidences Kalibata

311
foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Satu lagi hotel di Jakarta yang menawarkan suasana homy kepada pelanggannya. Adalah Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, yang merupakan bagian dari Management Group Swis-Belhotel International yang menawarkan lebih dari 50 hotel di negara-negara termasuk Indonesia.

Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan standar kualitas internasional dan terletak di kawasan utama Jakarta Selatan, berdekatan dengan pusat bisnis dan komersial di daerah Kalibata.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Hotel ini memiliki 212 kamar tamu dengan beragam tipe, yakni Deluxe, Grand Delux, dan Executive Suite. Setiap kamar terdapat fasilitas televisi kabel LCD dengan saluran satelit, telepon IDD, akses internet berkecepatan tinggi, safety deposit box, AC, minibar, kopi dan teh, serta shower.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Untuk pengalaman bersantap yang menyenangkan, Swiss-Cafe yang terletak di lantai satu bisa menjadi pilihan dengan sajian hidangan internasional, asia dan Indonesia populer. Sementara itu, berbagai makanan ringan, cocktail dan mocktail tersedia juga di Jade Lounge.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan delapan ruang pertemuan dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 400 tamu yang bisa difungsikan untuk kepentingan bisnis ataupun pribadi.

Tempat ini juga sangat ideal untuk menjadi tuan rumah pameran, seminar, konvensi, pernikahan, gala dinner, atau pesta pribadi. Masing-masing ruang pertemuan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Kolam renang juga menjadi favorit para tamu yang berkunjung ke Swiss-Belresidences, yang memiliki 2 pilihan yaitu indoor berada di lantai 3, dekat dengan Pusat Kebugaran dan yang lebih besar berada di luar atau outdoor.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Adapun promosi yang paling diminati di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta adalah Sunday Promo dan Weekend Gateway. Promosi Sup Buntut pun ada di Swiss Cafe. Hanya dengan IDR 99.000 net, tamu sudah bisa menikmati berbagai pilihan variasi Sup Buntut, mulai dari Black Pepper, Balado, Pesmol, dan lain sebagainya. Ada pula camilan dengan sajian unik yang diberi nama Indonesian Sampler.

Untuk bulan April 2016, Chef Novian sedang menyiapkan menu serba bakso dan mie dengan beragam variasi serta inovasi yang membuat setiap tamu dijamin ketagihan. (Putri Maretha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: