Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Martial Jadi Penentu Kemenangan MU Atas Everton

0 595
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol Anthony Martial (54’) menjadi penentu kemenangan 1-0 Manchester United atas Everton dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2016). Kemenangan ini membawa MU naik ke peringkat lima menggeser West Ham United, dengan 53 poin dari 31 pertandingan. Everton yang kalah tertahan di urutan 12 dengan 38 poin.

Pertandingan ini berjalan dengan ketat, kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan peluang matang. MU tercatat hanya menghasilkan dua peluang mengarah ke gawang Everton. Peluang pertama yang mengarah ke gawang tim tamu berbuah gol Red Devils.

Juan Mata memberi umpan kepada Marcus Rashford di kotak penalti Everton, lalu bola diteruskan Rashford kepada Timothy Fosu-Mensah yang menusuk masuk kotak penalti. Bola lalu diluncurkan Fosu-Mensah, yang masuk di awal babak kedua menggantikan Marcos Rojo, dan dapat disambar Martial menjadi gol.

Sedangkan peluang kedua terjadi pada menit ke-88. Tembakan Rashford yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Everton dapat dihentikan kiper Joel Robles.

Related Posts
1 daripada 3,595

The Toffees sepanjang pertandingan hanya bisa menghasilkan satu tembakan ke gawang MU.Tendangan Phil Jagielka pada menit ke-83 diamankan kiper MU David De Gea. Sebelumnya pada menit ke-56 sundulan Jagielka terhadap tendangan sudut yang diluncurkan Gerard Deulofeu menerpa mistar gawang MU.

 

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling (booked 61′), Daley Blind (Antonio Valencia 82′), Marcos Rojo (Timothy Fosu-Mensah 45′); Michael Carrick (Ander Herrera 58′), Juan Mata, Jesse Lingard (booked 90’+2′), Morgan Schneiderlin, Anthony Martial; Marcus Rashford
Everton: Joel Robles; Seamus Coleman, John Stones, Phil Jagielka, Leighton Baines; James McCarthy, Ross Barkley (Omar Niasse 87′), Tom Cleverley; Gerard Deulofeu (Kevin Mirallas 63′), Romelu Lukaku, Aaron Lennon
Tinggalkan komen