Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Kawula Muda,Telkomsel Kembali Gelar LOOP KePo

289
LOOPKePo_2016-Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel melalui brand-nya yang ditujukan bagi kalangan anak muda, khususnya segmen remaja (12-19 tahun), yaitu LOOP, kembali mengadakan program LOOP KePo (Kreatif Project).

LOOP KePo 2016 akan dimulai dengan serangkaian roadshow di seluruh Indonesia dengan menghadirkan kelas mentoring yang akan mengulas berbagai hal menarik seputar pembuatan video digital.

Selain itu, akan diadakan juga LOOP KePo Challenge berupa kompetisi “Video Project” antar sekolah, dan pada puncaknya akan diadakan LOOP KePo BigBang untuk menutup program ini.

“Generasi muda merupakan ujung tombak perkembangan Indonesia di era digital saat ini.  Melalui LOOP KePo, kami ingin memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitasnya, sehingga kedepannya mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital,” kata Nirwan Lesmana, Vice President Marketing Communications Telkomsel, di Jakarta, Senin (4/4/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, melalui LOOP KePo yang sudah berlangsung sejak 2014, Telkomsel terus konsisten untuk mengajak dan mengedukasi para LOOPers di Indonesia untuk tidak hanya menjadi pengguna, tapi juga mampu menjadi pencipta (kreator) berbagai konten digital.

“Bahkan diharapkan karya mereka nantinya dapat  menjadi sebuah produk komersil yang dapat mengangkat nama mereka,” sambung Nirwan.

Telkomsel - LOOPKePo_2016
foto : dok. Telkomsel

Ditambahkan, jika pada tahun 2015 LOOP KePo telah mengunjungi 200 sekolah di 27 kota, di tahun 2016 ini LOOP KePo akan melakukan roadshow di 400 sekolah di 50 kota dari barat hingga timur Indonesia seperti Banda Aceh, Medan, Jambi, Jakarta, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Purwokerto, Malang, Gorontalo, Kendari, Makassar, Palu, Palangkaraya, Banjarmasin, Ambon, Jayapura, Timika, dan lain-lain.

“Dengan mengunjungi sebanyak 400 sekolah yang tersebar di 50 kota Indonesia, kami ingin mengajak lebih banyak lagi LOOPers untuk belajar lebih dalam tentang proses menciptakan konten digital, terutama video, yang baik dan menarik,” ujar Nirwan.

Rangkaian acara LOOP Kepo akan berlangsung mulai dari Maret 2016 hingga Oktober 2016. Selain roadshow di sekolah-sekolah, LOOP KePo 2016 juga akan menghadirkan mentor seperti Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono yang akan memberikan tips & trick mengenai pembuatan video bagi para LOOPers.

Selain itu, para pemenang LOOP KePo Challenge 2015 juga akan bergabung menyapa LOOPers dan menjadi mentor di rangkaian roadshow LOOP KePo 2016.

LOOP KePo Challenge tahun ini juga kembali diadakan untuk menampung karya dan kreativitas dari para LOOPers, dengan tajuk “Video Project:Promote Your School”.  Sesuai dengan namanya, kali ini para LOOPers ditantang membuat karya dalam format video dan mengunggah hasil karyanya di www.loop.co.id/kepo untuk kemudian mewakili sekolahnya dalam kompetisi video antar sekolah.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: