Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Enaknya Jadi Wanita dengan Payudara Kecil

0 2,304
foto: istimewa
foto: istimewa
Related Posts
1 daripada 235

Jakartakita.com – Banyak wanita yang menginginkan payudara besar, karena dianggap lebih seksi. Namun sayangnya tak banyak yang tahu kalau wanita dengan payudara kecil punya keuntungan tersendiri.

Berikut ini 4 keuntungan wanita berpayudara kecil, simak ulasan selengkapnya yang dilansir Thehealthsite, Selasa (5/4/2016).

Tidak merepotkan saat olahraga

Payudara yang kecil tidak akan mengganggu para wanita untuk melakukan gerakan aktif saat olahraga.

Tidak mudah sakit punggung

Tahukah Anda, punya payudara besar ternyata banyak sekali risikonya. Salah satunya adalah sering mengalami sakit punggung karena adanya beban tambahan di area dada. Sebaliknya, jika punya payudara kecil, Anda tak usah khawatir mengalami nyeri punggung akibat cedera dan kelebihan berat.

Tidak kendur

Salah satu keuntungan wanita punya payudara kecil adalah tidak mudah kendur di saat usianya semakin tua. Karena biasanya ukuran payudara kecil tidak ada timbunan lemak dan tak perlu repot memilih bra penahan payudara agar selalu tampak besar.

Anda terlihat lebih muda

Wanita yang berusia 20-30 tahun harus berbangga dengan bentuk dan ukuran payudaranya. Apalagi kalau ukurannya kecil Anda tak usah khawatir kendur. Anda akan terus terlihat seperti gadis remaja.

Tinggalkan komen